Ventela, Sepatu Lokal yang murah yang berkualitas

 Ventela, Sepatu Lokal yang murah tapi kualitas tidak murahan!

Logo Ventela
Halo, hola, ola, anyeong, konichiwa, Assalamualaikum teman teman pembaca blog. Saya Ghissan kembali lagi, kali ini saya ingin memberikan pengalaman saya setelah membeli dan memakai sepatu Ventela yang merupakan sepatu merk lokal yang cukup banyak di gandrungi oleh orang orang dari berbagai kalangan.

Sejarah Singkat

Sepatu Ventela adalah merek sepatu lokal yang membuat sepatu sneaker dengan harga terjangkau tetapi berkualitas tinggi. Meskipun harganya terjangkau, sepatu ini memiliki kualitas yang sama dengan sepatu import. Pengusaha William Ventela mendirikan merek yang berasal dari Bandung ini pada tahun 2017.

Ventela menawarkan berbagai model sepatu yang cocok baik untuk penampilan santai maupun sporty. Selain itu, sepatu yang dia buat terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan sangat aman untuk digunakan. Saat ini, Ventela memiliki banyak penggemar di Indonesia karena harganya yang terjangkau. Selain itu, diminta untuk memberi prioritas lebih besar pada penggunaan bahan nasional saat ini.


Sepatu Ventela Republic Gum Low

Ventela Republic Gum Low adalah model yang saya beli dengan harga rp.250.000 melalui platform belanja online. Sepatu ini saya pilih karena memiliki model yang pada umumnya terlihak keren, namun hal yang membuat saya yakin untuk membeli barang ini adalah karena sol karet tambahan yang ada di depan sepatu berwarna coklat. hal ini baru saya lihat pada sepatu ini pada saat itu dan meyakinkan saya untuk membelinya.

Sebelum membeli barang ini pun saya sudah melihat beberapa review tentang sepatu ventela ini secara keseluruhan bukan hanya model yang saya ingin beli saja. banyak yang mengatakan sepatu-sepatu ventela itu nyaman dan dan enak digunakan serta harganya terjangkatu. Melihat harga terjangkau dan kualitas nya oke, siapa yang tidak tertarik untuk mempertimbangkan diri untuk menambah koleksi sepatunya.

Setelah satu tahun pemakaian, saya merasakan betul bahwa sepatu ini memang nyaman di gunakan dan karena warnanya hitam dan putih serta ada sedikit warna coklat di bagian sol dan out solnya, membuan penggunaan sepatu ini bisa kapan saja dan untuk apa saja seperti kuliah, main, kondangan, atau bahkan acara formal sekalipun nampaknya bukan masalah.

Penutup

Seperti itu lah pengalaman saya membeli sepatu bermerek Ventela dengan Model Republic Gum Low ini. Overall sepatu ini keren dan nyaman di gunakan dan harganya murah bangeeeet(Pas saya beli). Jika temen temen mau beli bisa cek link yang tertera di bawah yaa. Saatnya saya pamit, Sampai jumpa, AdiĆ³s, Adeus, Sayonara, Assalamualaikum.

Komentar

  1. Banyak banget liat orang pake model ventella dan rata2 bilangnya "nyaman". Oke ventella jadi wishlist ku

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren-Tren Kepustakawanan yang sangat penting di zaman ini!!!

Penerapan KDT Oleh Perpusnas dan faktor yang mempengaruhi, Review singkat Jurnal yang telah di baca