Ventela, Sepatu Lokal yang murah yang berkualitas

Gambar
 Ventela, Sepatu Lokal yang murah tapi kualitas tidak murahan! Halo, hola, ola, anyeong, konichiwa, Assalamualaikum teman teman pembaca blog. Saya Ghissan kembali lagi, kali ini saya ingin memberikan pengalaman saya setelah membeli dan memakai sepatu Ventela yang merupakan sepatu merk lokal yang cukup banyak di gandrungi oleh orang orang dari berbagai kalangan. Sejarah Singkat Sepatu Ventela adalah merek sepatu lokal yang membuat sepatu sneaker dengan harga terjangkau tetapi berkualitas tinggi. Meskipun harganya terjangkau, sepatu ini memiliki kualitas yang sama dengan sepatu import. Pengusaha William Ventela mendirikan merek yang berasal dari Bandung ini pada tahun 2017. Ventela menawarkan berbagai model sepatu yang cocok baik untuk penampilan santai maupun sporty. Selain itu, sepatu yang dia buat terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan sangat aman untuk digunakan. Saat ini, Ventela memiliki banyak penggemar di Indonesia karena harganya yang terjangkau. Selain itu, diminta untuk mem

Fotografi, Hobi baru yang mengasyikan!

 Halo, hola, ola, anyeong, konichiwa, Assalamualaikum teman teman pembaca blog. Kembali lagi dengan saya Ghissan yang kini hadir dengan sesuatu yang menarik yang ingin saya share tentang kesukaan saya baru baru ini. Apasih kesukaan itu??? Perempuan lah jawabannya, eh maksud saya Fotografi :). Dan pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan beberapa hal tentang fotografi

Kenapa Fotografi san? karena belakangan ini saya sedang merasa suntuk dengan susana sekitar dan saya melihat beberapa foto menarik yang ada di internet yang berujung saya ingin mempelajari dan mengetahui lebih dalam tentang fotografi.

Fotografi itu apa sih? Fotografi adalah seni dan praktik membuat gambar atau citra yang terekam dengan menggunakan cahaya. Ini dilakukan dengan menggunakan alat yang disebut kamera, yang dapat mengambil gambar dengan merekam cahaya atau radiasi elektromagnetik lainnya pada permukaan sensitif, seperti film fotografi atau sensor digital. Fotografi memiliki banyak aplikasi, termasuk seni, jurnalisme, dokumentasi, ilmu pengetahuan, dan komunikasi visual. seperti itu lah penjelasan pengertian fotografi yang saya ambil dari AI, menurut saya fotografi adalah kegiatan mengambil gambar dengan alat kamera.

Pada tahun 1614, Angelo Sala menggunakan perak nitrat yang dibakar oleh sinar matahari dengan kertas dibungkus. Ini dikemukakannya pada tulisannya yang berjudul Septem Planetarum terrestrium Spagirica recensio, "Jika serbuk perak nitrat terkena sinar matahari, maka akan berubah menjadi hitam seperti tinta". Penemuan dengan efek sinar matahari ini dianggap kurang berguna oleh ilmuwan lain. Pada tahun 1717, Johann Heinrich Schulze, profesor Jerman yang menggunakan botol berisi perak nitrat dan kapur secara tidak sengaja ada dekat jendela. Campuran ini membuat menjadi gelap dengan sebagian berwarna putih dan membuat garis pada botol. Seorang ahli kimia, Carl Wilhelm Scheele menemukan ammonia larut dalam perak nitrat tetapi bukan partikel gelap. Penemuan ini membuat untuk menstabilkan suatu gambar perak nitrat, ini dianggap sebagai penemuan eksperimen fotografi. Tidak lama kemudian tahun 1800 Thomas Wedgwood menangkap gambar dengan kamera obskura. Sayang Wedgwood terlanjur meninggal pada usia 34 pada tahun 1805. "Boulevard du Temple", daguerreotype dibuat oleh Louis Daguerre dalam tahun 1838 sebagai awal dari foto pertama dengan adanya orang di dalam foto. Pada tahun 1816 Nicéphore Niépce menggunakan kertas yang dibungkus perak nitrat berhasil membuat foto dengan kamera yang kecil.

Dalam mempelajari fotografi pada umumnya kita di himbau untuk mengetahui alat yang kita gunakan terlebih dahulu, yaitu kamera. Kamera ada banyak jenisnya dari yang SLR, DSLR, Mirorles, Analog dan masih banyak lagi jenis lainnya. Namun dikarenakan saya belum mampu tuk membeli barang mahal seperti kamera dikarenakan saya hanyalah seorang mahasiswa, saya memutuskan untuk memulai dengan kamera handphone terlebih dahulu.

Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil beberapa hari terakhir



Itu adalah beberapa gambar yang saya ambil di rumah saya dengan teknik pengambilan gambar low angle. 
Pemotretan Low Angle adalah teknik yang digunakan untuk menangkap suatu objek dari posisi yang lebih rendah. Biasanya teknik single shot ini digunakan untuk memberikan kesan derajat ketika subjeknya adalah seseorang.

Saya rasa cukup sudah hal yang dapat saya bagikan untuk saat ini, saya akan kembali dengan hal hal random yang lainnya di kesempatan selanjutnya. Sampai jumpa, Adiós, Adeus, Sayonara, Assalamualaikum.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren-Tren Kepustakawanan yang sangat penting di zaman ini!!!

Penerapan KDT Oleh Perpusnas dan faktor yang mempengaruhi, Review singkat Jurnal yang telah di baca

Ventela, Sepatu Lokal yang murah yang berkualitas